Sabtu, 09 Februari 2013

TEMEN-TEMEN SEKELAS DI SD 2 PULOSAREN

bayak lo temen2ku pas SD, nah ini dia yang masih ku ingat
Yahno Benni
orangnya pendek dan gendut. dipanggil yahno B dikelasku. dia temen terdekatku di kelas.

Yahmidi
orangnya kurus tinggi
orangnya banyak bicara sehingga dijulukin contok.

Judhi
orangnya penjol kepalanya alias lonjong.

Mardi
orangnya pendek dan gendut. dia paling nurut sama aku. semua yang kusuruh pasti dikerjakan

Lamidi
orangnya lebih kecildari aku. sukanya berantem dan cari masalah dikelas. tapi dia takut kalo sama aku.

Dahno
orangnya lolak-lolok. tapi lumayan pinter si

Waluyo
nah ini yang selalu jadi teman berantemku kalo aku atau dia ada masalah. dia juga temenku di SH. dia juga anak paling mampu di kelas kami

Siti Aminah
orangnya pendiam, manis dan lugu.

Yameni
nah kalo cewek ini ni paling centil, suka godain aku (GR nie....)

Yahni
wah ini ni cewek yang selalu di ejekin jadi istriku, katanya yahno yahni

Kuat (Almarhum)
dia sepupuku yang paling baik sama aku di kelas

Dominah
ni cewek katanya pernah naksir sama aku waktu SD (GR lagi ni aku) wwkwkwkwk

Pawit
kalo yang ini cewek paling cengeng di kelasku

Slamet
dia sering dijulukin anak Puthil, soalnya ibunya jualan Putil (makanan ringan)

Janatun
kalo yang ini siswa terbesar di kelasku, banyak yang takut sama dia di kelasku, dia juga saingan terberatku soal rangking

Jundi
anak ini adiknya janatun, dia juga ditakuti, soalnya dia adiknya janatun

Kuat slamet
kalo yang ini jadi anak buahnya janatun

Baqir
mendapat julukan pak kyai di kelas, soalnya paling alim

Kuat
kuat yang ini orangnya tinggi dan rambutnya keriting

Nyamilah
ini cewek paling kecil, eh sekarang malah dah nikah sama pamanku


itu dia temen-ku sekelas dulu di SDN2 Pulosaren, kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo












Tidak ada komentar:

Posting Komentar