Sabtu, 09 Februari 2013

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI SD 2 PULOSAREN

Nah ini dia ceritanya waktu aku pertama kali masuk sekolah. Aku lupa hari dan tanggalnya, tapi aku masih ingat harinya, yaitu hari senin. dengan pakaian merah putih, topi dan dasi tak lupa juga pakai sepatu, aku dan temen-temenku berkumpul di depan rumahku. maklumlah namanya juga hari pertama masuk sekolah. oh ya sampai lupa, aku sekolah di SDN2 Pulosaren, kecamatan Kepil, kabupaten wonosobo.
oh ya pas berkumpul, kami saling tanya, ada yang tanya nanti duduk sama siapa, gurunya galak apa gak, bukunya berapa, boleh gak nulis pake pena, pokoknya banyak deh pertanyaan2 kami.
nah ini dia ada sedikit yang lucu, kalo pada umumnya anak sekolah tu bawa bukunya pake tas, nah kalo kami hanya anak orang yang mampu aja yang pake tas, kalo aku waktu itu bawa bukunya di masukkan plastik biskuit. hehehhe, ya ku modifikasi jadi kayak tas. ya bukan hanya aku aja si yang pake plastik, banyak temen2ku yang pake plastik.
sesampainya di sekolah kami upacara dan masuk kelas. nah pas absen dari uritan A-Z ada beberapa temanku yang namanya sama, termasuk namaku. pas giliran namaku yang di panggil, serentak aku (yahno andika) hanya di panggil nama depannya dan Yahno Benni, juga di panggil nama depannya menjawab hadir bersamaan. eh spontan kelas rame pada ketawa. setelah pelajaran selesai, kami pulang deh
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar